thumbnail

PEMBERIAN BANTUAN PENINGKATAN KARIER BAGI GURU NELALUI MGMP SMA SMK TAHUN 2016

Posted by Komunitas Guru PKn on Sunday, February 28, 2016

Dalam rangka peningkatan mutu guru pendidikan menengah terkait dengan kepangkatan dan karir guru melalui kegiatan penilaian kinerja guru dan pengem bangan keprofesian berkelanjutan, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan pada tahun 2016 akan memberikan bantuan dana bagi Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP)tingkat SMA dan SMK. Dana blockgrant akan diberikan kepada sekolah inti yang merupakan sekolah yang ditunjuk sebagai pusat belajar bagi anggota MGMP sebesar Rp. 35.000.000,- (Tiga Puluh Lima Juta Rupiah).
Blog, Updated at: 6:12 AM
thumbnail

URUTAN JENJANG PANGKAT ATAU KEPANGKATAN GURU

Posted by Komunitas Guru PKn on Tuesday, February 16, 2016

Berikut ini urutan jenjang pangkat  atau kepangkatan Guru berdasarakan aturan lama, yakni berdasarkan Keputusan  Menteri  Negara Pendayagunaan  Aparatur  Negara  Nomor  84  Tahun  1993 tentang  Jabatan  Fungsional Guru  dan  Angka  Kreditnya
Blog, Updated at: 10:11 AM
thumbnail

URUTAN PANGKAT ATAU KEPANGKATAN TNI DAN POLRI

Berikut ini Urutan Pangkat atau Kepangkatan TNI

Blog, Updated at: 9:49 AM
thumbnail

JADWAL DAN DAERAH YANG AKAN MELAKSASANAKAN PILKADA SERENTAK 2017

Posted by Komunitas Guru PKn on Monday, February 15, 2016

Komisi Pemilihan Umum menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak gelombang ke dua atau Pilkada Sertentak Tahun 2017 dilangsungkan pada 15 Februari 2017, yang diikuti oleh 101 daerah dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Berikut daerah yang akan melaksanakan Pilkada Sertentak Tahun 2017.
Blog, Updated at: 9:01 PM
thumbnail

2016 KEMDIKBUD SIAPKAN INSENTIF BAGI GURU HONORER

Posted by Komunitas Guru PKn on Monday, February 1, 2016

Ada info menarik bagi guru honorer. Bapak/Ibu guru bukan PNS atau guru honorer, Kementerian Pendidkan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) mulai tahun 2016 akan menggulirkan pemberian insentif bagi guru honorer atau guru bukan PNS yang belum mengikuti sertifikasi guru. Program ini sebagai pengganti pemberian tunjangan fungsional yang pernah digullirkan pada beberapa tahun yang lalu. Dasar perubahan pemberian tunjangan fungsional menjadi pemberian insentif. bagi guru honorer atau guru bukan PNS menurut bpk Tagor Alamsyah Harahap (dalam dari facebook-nya) karena sesuai PP 74 tahun 2005 bahwa Subsidi Tunjangan Fungsional (STF) sudah berakhir pada tahun 2015 atau 10 Tahun sejak diundangkan.
Blog, Updated at: 6:15 AM

-------------------------------------

-------------------------------------

---------------------------------------

Statistik Pengunjung

Followers

CB